Gabigol Minta Dipinjamkan Ke Klub Serie A Lain


Agen Gabriel Barbosa atau yang lebih dikenal dengan Gabigol mengatakan jika kliennya lebih memilih untuk dipinjamkan ke klub Serie A lain daripada pulang ke Brasil jika Internazionale tidak memberikan banyak peluang bermain untuknya. Penyerang muda Brasil ini sempat diminati oleh beberapa klub di Eropa. Tapi,  dirinya lebih memilih untuk berlabuh ke kota Milan dengan klub Internazionale pada musim panas kemarin.

Gabigol sangat digadang-gadang akan menjadi andalan untuk internazionale di lini depan mereka tapi kenyataan yang pahit menimpa Gabriel Barbosa yang jarang dimainkan baik oleh Frank De Boer ataunpun pelatih Inter yang sekarang Stefano Pioli.

Dari awal putaran Serie A 2016/2017 dimulai, Gabigol hanya mencatat waktu 16 menit bermain saja.

Pada sebelumnya ada kabar jika gabigol akan jadi salahsatu pemain yang dilelang pada Januari mendatang, sebab internazionale gagal mendapatkan pemasukan setelah gagal lolos dari fase grup Eropa untuk pertamakalinya sepanjang sejarah pastisipasi mereka di kompetisi ini. Hal ini berdampak pada pemasukan mereka yang berkurang sebesar 15 juta Euro.

Wagner Ribeiro, agen dari Gabigol akhirya angkat bicara mengenai masadepan kliennya di Nerrazurri yang mengatakan jika inter memang sudah tidak bisa memberikan jaminan bermain lagi pada Gabigol. Maka dari itu, Kliennya lebih memilih untuk dipinjamkan ke klub Serie A lainnya daripada harus pulang ke Brasil.

" Kembali ke Santos ? Mungkin saja ia kembali ke Brasil di tahun depan, meskipun ini sulin untuknya karena merupakan langkah kemunduran "

Jika permasalahannya terkain slot non-uni eropa di Inter untuk dipertimbangan maka ia keluar dengan status pinjaman dan ia akan kehilangan tempat yang diambilnya ketika mereka membelinya, Itulah sebabnya akan lebih mudah untuk meminjamkan ke klub lain di Serie A.



0 Response to "Gabigol Minta Dipinjamkan Ke Klub Serie A Lain"

Post a Comment