Biskuit Busuk Termahal di Dunia

Aziz Bageg

Ingatkah cerita asli dulu yang sudah hampir melebihi satu abad tentang kapal titanic yang tenggelam secara tragis tapi masih menyimpan kisah-kisah unik dan misteri. Dalam artikel yang sekarang akan saya tulis tidak kalah uniknya yakni ada sebuah Biskuit Busuk Termahal di Dunia.

Pasti banyak yang tidak percaya, sepotong biskuit yang sudah busuk tapi masih utuh itu dihargai sebesar US $22.968 dan bagaimana bisa harga sepotong biskuit ini bisa begitu tinggi dikalangan orang-orang sekarang ? yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Ketika kapal titanic tenggelem lebih dari satu abad yang lalau, James Fenwick merupakan seorang penumpang kapal SS Carpathian yang membantu untuk menyelamatkan beberapa penumpang dalam tragedi tragis itu. Pada saat membantu mengangkut penumpang ke sekoci, disanalah James menemukan sebuah kotak perlengkapan yang didalamnya terdapat sepotong biskuit didalam sekoci penyelamatan titanic itu.

Selama lebih dari satu abad, James menyimpan biskuit tersebut sebagai kenang-kenangan untuknya sendiri, Ia (James) menyimpan makanan itu didalam amplop fotografi kodak beserta tanda yangan bertanggal April 1912 dikediaman keluarganya.

Seperti yang ditulis dari Titanic News Channel, Biskuit Busuk yang ditemukan oleh James Fenwick itu dilelang dan mencapai harga US $22.968. Tentunya itu merupakan harga yang sangat tinggi untuk bernda bersejarah dan bernilai itu.

0 Response to "Biskuit Busuk Termahal di Dunia"

Post a Comment