Dikubur Selama Delapan Bulan Oleh Teman Lelaki


AzizBageg - Kali ini berita datang dari Tanzania dimana kisah tragis dan memilukan terhadap seorang wanita cantik yang mengalami kisah hidup paling tidak di inginkan oleh siapapun. Seorang gadis yang tidak disebutkan namanya mengalami tindakan kejam dari teman lelaki selama 8 bulan yaitu dikubur secara hidup-hidup di ruang bawah tanah yang sangat sempit.

Kejandian ini disadari oleh masyarakan setempat dimana terdengan bunyi aneh dari bawah permukaan tanah tepat gadis itu dikuburkan. Ketika kejadian itu juga para warga langsung melaporkannya ke polisi terdekat.

" Saya hanya diberi makan dua kali dalam seminggu untuk bida hidup selama saya dikuburkan didalam sana " ungkap gadis yang tidak diberitakan identitasnya itu.


Alhasil, dengan laporan para warga sekitar polisi akhirnya dapat menangkan teman lelaki wanita tersebut dan sejak itupula gadis cantik itu sudah terbebas dari penderitaan yang ia alami selama 8 bulan penuh dengan keadaan selamat.

Pengakuan yang sangat mengjutkan dari alasan teman lelaki nya adalah jika dia menguburkan wanita itu maka akan memperoleh kekayaan. Karena percaya dengan mitos seperti itu maka sang lelaki pun membuat rencana khusus dan membuat tindakan untuk menguburkan wanita didalam sebuah ruang bawah tanah untuk mendatangkan harta yang berlimpah.

0 Response to "Dikubur Selama Delapan Bulan Oleh Teman Lelaki"

Post a Comment