Persib Lirik Otavio Dutra dan Pedro Javier


AzizBageg - Pada saat ini Persib Bandung tengah disibukan dengan mencari tiga pemain asing untuk mengisi slot mereka yang masih kosong sejak ditinggalkan oleh Vladimir Vujovic, Makan Konate, dan Ilia Spasojevic setelah liga di Indonesia tidak stabil karena pembekuan PSSI dan yang dilakukan oleh Kemenpora.

Djajang Nurjaman selaku pelatih kepala Persib Bandung mengaku sangat tertarik dengan dua pemain asik eks Surabaya United yaitu Otavio Dutra dan Pedro Javier tapi sayangnya, kang Djanur belum memikirkan untuk menggunakan jasa keduanya sementara ini.

Menurut Djanur, Dutra dan Pedro masih terikat kasus dan dirinya belum mengambil tindakan apapun sebelum masalah yang dialami oleh kedua legiun asing ini selesai.

Ketika di Surabaya United, kedua pemain ini dipecat secara sepihak oleh manajemen karena diduga terlibat kasus suap yang menyeret juga kepada kiper senior Jendri Pitoy jelang laga kontra Arema Cronus di Piala Jendral Sudirman.

Masih menurut Djanur, kedua pemain asing ini memang memikat dan menarik perhatiannya tapi belum dapat memikirkan untuk bisa merekrut mereka berdua, karena memang kasusnya belum selesai.

0 Response to "Persib Lirik Otavio Dutra dan Pedro Javier"

Post a Comment