Tim Terbaik Fase Grup Liga Champions Tanpa Barcelona


AzizBageg - Pada kali ini, UEFA telah meliris satu tim terbaik untuk fase grup Liga Champions 2015/2016 yang dimana didalamnya terdapat keputusan yang agak keliru atau aneh. Dalam semua pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik untuk menghuni sebuah tim, tidak ada satupun nama pemain Barcelona yang menjadi juara bertahan untuk kompetisi paling bergengsi dikancah Eropa ini.

Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo menduduki satu slot untuk lini depan karena ia telah menorehkan sebelas gol dan tiga assist dalam fase grup, sementara dua lainnya dihuni oleh Thomas Mueller (lima gol dua assist) dan Hulk ( tiga gol dan empat assist). Sebenarnya masih ada pemain lain yang lebih produktivitasnya dari dua pemain lain seperti Robert Lewandowski (tujuh gol) dan Luiz Suarez (lima gol dan dua assist)

Pemain tengah yang terpilih oleh UEFA ditempati oleh Sven Kums yang hanya menyumbang satu gol dan dua asis tetapi kontribusinya membantu Gent untuk lolos ka fase 16 besar dan itu merupakan kali pertama mereka sepanjang sejarah klub. Dupa pemain lain yang terpilih adalah Rahem Sterling, dan Willian.

Untuk posisi belakang, dihuni oleh dua pemain Paris Saint-Germain dimana mereka hanya kemasukan satu gol dalam fase grup dimana kedua pemain itu adalah Kevin Trapp dan Thiago Silva, sedangkan untuk tiga posisi bek dihuni oleh Andrea Barzagli, David Alaba dan Diego Godin.

Inilah Susuan Tim Terbaik Liga Champions Fase Grup 2015/2016


0 Response to "Tim Terbaik Fase Grup Liga Champions Tanpa Barcelona"

Post a Comment